Home / Holiday / Kuliner

Rabu, 6 Mei 2020 - 22:06 WIB

Wisata Kuliner Khas Bandung

Wisata Kuliner Khas Bandung – Selain terkenal sekali dengan tempat wisata alamnya yang sangat indah dan juga sejuk. Kota Bandung ini ternyata juga terkenal sekali dengan wisata kulienrnya. Tawarkan berbagai macam tempat makan super unik dan menarik, kota Bandung tersebut bakal menjadikan Anda kebingungan dengan banyaknya pilohan yang ada. Nah, mau tahu kan apa saja tempat wisata kuliner khas Bandung yang bisa Anda kunjungi di sela-sela waktu liburan nantinya? Ini ulasan lengkapnya.

Wisata kuliner khas Bandung

Paskal food market

Bertempat di area pasir kaliki, dekat sekali dengan stasiun Bandung, tempat wisata kuliner khas Bandung yang satu ini memiliki lebih dari 100 penjual makanan, mulai dari makanan khas Bandung hingga dengan makanan internasional seperti halnya dengan makanan Jepang dan juga Korea. Dengan konsep ruangan terbuka, maka Anda nantinya akan dimanjakan oleh udara yang sangat sejuk di kota Bandung bersama ditemani dengan makanan hangat yang sangat nikmat pastinya.

Rumah sosis

Tahukah Anda bahwasannya rumah sosis ini bukan sembarang tempat wisata kuliner khas Bandung, akan tetapi juga merangkap sebagai salah satu tempat tujuan wisata terbaik di Bandung yang paling terkenal. Dengan mengusung konsep eat swim play, rumah sosis tersebut tawarkan sebuah tempat yang sangat cocok sekali untuk hiburan keluarga, khususnya untuk keluarga yang memiliki seorang anak kecil. Sesuai dengan namanya, menu utama di tempat ini adalah berbagai jenis makana dengan bahan utama sosis.

Pino pizza

Bertempat di jalan Buah Batu, pino pizza ini menjual pizza, salad, dan juga pasta dengan harga yang bersaing bila dibandingkan dengan restoran pizza yang lainnya. Pizza yang telah ditawarkan di tempat tersebut cukuplah beragam dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 45 ribu rupiah. Dan yang paling menarik dari tempat satu ini adalah menu pizza manis yang hanya ditawarkan di pino pizza saja.

Cie rasa loom buah batu

Unik dan menarik, tempat yang satu ini adalah tempat wisata kuliner khas Bandung yang paling terkenal dan memiliki menu andalan yang berupa mie Aceh. Restoran tersebut buka 24 jam yang didominasi oleh warna merah dan memiliki 2 lantai dengan penerangan lampu kuning.

Demikianlah informasi tentang wisata kuliner khas Bandung yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bisa bermanfaat.

5/5 - (26 votes)

Share :

Baca Juga

Wisata Asia Tour Jogja

Holiday

Wisata Asia Tour Jogja
Wisata Kuliner Khas Bali

Kuliner

Wisata Kuliner Khas Bali
Wisata Asia Palembang yang Wajib Dikunjungi

Holiday

Wisata Asia Palembang yang Wajib Dikunjungi
Wisata Kuliner Khas Banyuwangi

Holiday

Wisata Kuliner Khas Banyuwangi
Wisata Gratis di Batu Malang

Holiday

Wisata Gratis di Batu Malang
Wisata Kuliner Batam

Holiday

Wisata Kuliner Khas Batam

Holiday

Wisata Kuliner Khas Banjarmasin
Wisata Gratis di Bali yang Wajib Dikunjungi

Holiday

Wisata Gratis di Bali yang Wajib Dikunjungi