Home / Kuliner

Sabtu, 5 September 2020 - 22:59 WIB

Wisata Kuliner Khas Bali

Wisata Kuliner Khas Bali – Memang benar sekali jika tidak ada yang bisa menamping pesona Pulau Bali,  yang mana Pulau Bali tersebut seolah-olah mempunyai medan magnet yang cukup kuat dan mampu menarik setiap wisawatan untuk datang yang pada akhirnya enggann pulang. Nah, bila Anda sudah sangat terpesona dengan pemandangan alam serta budayanya, lantas bagaimana dengan kulinernya? Simak yuk beberapa tempat wisata kuliner khas Bali berikut ini supaya Anda tahu kemana Anda harus menuju pada saat perut menuntut untuk diisi.

Wisata kuliner khas Bali

 

Warung D’sawah

 

Tawarkan kuliner yang sangat lezat dengan sebuah pemandangan hampara sawah hijau yang sangat memukau. Warung D’sawah ini memang patut jadi tempat persinggahan Anda di tengah kegiatan wisata ke Bali. Tempat wisata kuliner khas Bali satu ini berada di jalan Raya Kerobokan Kelod nomer 17, Kuta, Bali yang sajikan beragam kuliner lezat, mulai dari hidangan khas nusantara, oriental, hingga western.

Mama san Bali

 

Mama san Bali ini sangat cocok sekali buat Anda yang tidak hanya ingin memuaskan lidah dan juga perut saja, akan tetapi juga mengapresiasikan seni di dalam desain. Mama san Bali mempunyai desain interior yang sangat ciamik dengan nuansa vintage elegan. Salah satu hal yang paling menarik yang jadi cirri khas dari resto satu ini adalah adanya lukisan dinding wanita Asia yang tampak begitu menarik setiap pengunjungnya. Tempat wisata kuliner khas Bali satu ini sajikan menu ala Asia, seperti halnya kuliner khas Indonesia, Thailand, Vietnam, dan juga Kamboja.

Baca juga :  Wisata Kuliner Khas Bandung

Bale udang mang Engking

 

Bagaimana saat sedang ada di Pulau Bali, tetapi lidah Anda ingin bisa menikmati masakan khas Sunda? Jangan khawatir sebab di Bali Anda bisa menemukan apa saja yang Anda inginkan, termasuk masakan khas Sunda tersebut. Bale udang mang Engkring ini jawaban terbaiknya. Datang saja ke jalan Nakula nomer 88. Seperti halnya dengan namanya, kuliner utama yang disajikan di sini pastinya berbahana utama udang segar. Nikmati sajia lezat dengan duduk santai di saung-saung yang mengapung di atas kolam ikan yang juga diiringi dengan lagu tradisional Sunda. Untuk bisa menikmat beragam olahan udang khasnya, Anda bisa memesan paket hurang ageing yang pastinya akan sangat cocok dilidah Anda.

Demikianlah tadi informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda tentang wisata kuliner khas Bali. Semoga bermanfaat.

5/5 - (10 votes)

Share :

Baca Juga

Wisata Kuliner Khas Bandung

Holiday

Wisata Kuliner Khas Bandung