Home / Start Up

Minggu, 19 April 2020 - 20:59 WIB

Tips Meraih Investasi untuk Startup Pemula dari Kevin Mintaraga

Tips Meraih Investasi untuk Startup Pemula dari Kevin Mintaraga – Sudah jadi rahasia umum bahwasannya pebisnis pemula ini memunculkan bisnisnya dari sebuah ide maupun pengalaman yang pernah di laluinya. Bagi mereka yang mempunyai bakat untuk jalankan sebuah bisnis, dipastikan idea tau pun pengalaman tersebut dijadikan sebagai peluang baginya untuk buka lahan bisnis yang baru. Model bisnis yang dijalankannya pun masih belum dapat dipastikan keberhasilannya, sebab di dalam bisnis trial dan error jadi sebuah hal yangt wajar.

Oleh sebab itulah, buat Anda yang tertarik ingin bangun sebuah perusahaan startup atau rintisan, lebih baik kumpulkan terlebih dulu ilmu dasar di dalam membangun startup. Jangan sampai hanya berbekal ide yang cemerlang saja, bisnis Anda tak akan dapat berjalan sebab tak dieksekusi dengan baik oleh tim yang bisa mengerjakannya. Untuk itulah berikut ini kami bagikan tips untuk meraih investasi startup pemula dari Kevin Mintaraga yang bisa jadikan bisnis startup Anda berhasil.

Tips meraih investasi untuk startup pemula dari Kevin Mintaraga

Kredibilitas tim atau founder

Anda yang jadi founder atau pun tergabung ke dalam sebuah tim yang menginisiasi startup akan jadi pintu bagi bisnis startup Anda supaya mendapat investasi. Beberapa hal yang harus diperhatikan para investor, diantaranya latar belakang pendidikan, makin berprestasi ketika tempuh pendidikan formal, maka akan makin terpercaya. Selain hal tersebut, rekam jejak sebuah perusahaan juga penting.

Baca juga :  Tips Pitching Terbaik untuk Bisnis Startup dari Managing Partner Ideosource

Pasar yang jadi target startup

Investor nantinya akan lihat perbandingkan antara model berbisnis yang akan Anda jalankan, ide bisnis yang dimiliki, dan juga pasar yang terseida, sehingga ke depannya bisa terbaca jelas persaingan di pasaran. Seperti halnya pada saat kami maju pada investor untuk presentasikan Bridestory, pemain seperti ini platform yang pertemukan vendor acara pernikahan masih terbilang sangat sedikit, akan tetapi pasar kami pasangan calon pengantin sangatlat luas, baik di Indonesia atau luar negeri.

Ide berbisnis yang inovatif

Inovatif di dalam membangun sebuah bisnis startup atau bisnis rintisan ini memang sangat diperlukan sekali untuk bisa memperkecil persaingan di pasar. Semakin inovartifnya ide yang Anda miliki di dalam membangun bisnis startup tersebut, maka akan semakin besar pula kemungkinan bisnis startup Anda akan unggul di pasaran.

Demikianlah tips meraih investasi untuk startup pemula dari Kevin Mintaraga yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Share :

Baca Juga

Tips Optimasi Saluran Pemasaran untuk Startup

Start Up

Tips Optimasi Saluran Pemasaran untuk Startup

Start Up

Tips Menjaga Dan Mengembangkan Bisnis Start Up On Demand
Tips Pilih Mentor Startup dari Guy Kawasaki

Start Up

Tips Pilih Mentor Startup dari Guy Kawasaki

Start Up

Tips Sukses Bisnis Startup dari Bob Sadino
Tips Sukses Bangun Bisnis Start Up Dari 0

Start Up

Tips Sukses Bangun Bisnis Start Up Dari 0
Tips Mudahnya Buat Rencana Pengembangan Pribadi Pada Startup

Start Up

Tips Mudahnya Buat Rencana Pengembangan Pribadi Pada Startup
Tips Sukses Bisnis Startup Bagi Ibu Rumah Tangga dari Rumah

Start Up

Tips Sukses Bisnis Startup Bagi Ibu Rumah Tangga dari Rumah

Start Up

Tips Menjaga Kekompakan Tim Pada Startup