Home / Wanita

Minggu, 4 Oktober 2020 - 11:52 WIB

Cara Mengencangkan Payudara dengan Gerakan Push Up

Cara Mengencangkan Payudara dengan Gerakan Push Up – Sebagian wanita memang ada yang memiliki payudara yang kendur atau pun turun seperti ini, dan hal yang demikian tersebut bisa dikarenakan salah memiliki ukuran bra, kurang olahraga, atau pun melahirkan bahkan menyusui. Memang benar jika operasi dan juga suntik silicon bisa banget ubah payudara yang kendur tersebut jadi lebih besar dan juga kencang. Akan tetapi apa Anda juga sudah tahu jika hal yang demikian tersebut terlalu banyak resiko berbahaya yang menyangkut kesehatan. Akan jadi lebih baik lagi jika Anda melakukan cara mengencangkan payudara dengan cara-cara nyang lebih alami, yang aman untuk Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan gerakan push up ini.

Push up memang menjadi gerakan yang mungkin saja terdengarannya cukup mainstream dan juga sudah banyak dilakukan oleh orang lain. Akan tetapi selain bisa menguatkan otot pada lengan dan juga perut, ternyata push up ini juga dapat menguatkan otot pada bagian dada. Jika Anda adalah pemula dan juga masih belum bisa lakukan gerakan push up tersebut dengan baik, maka Anda oleh menyentuhkan kedua lutut Anda di lantai, sehingga menjadikan gerakan jadi lebih mudah untuk Anda lakukan.

Akan tetapi selain dengan gerakan push up sebagai salah satu cara mengencangkan payudara, ternyata ada cara lainnya yang juga bisa Anda coba, dan yang pasti cara ini juga aman untuk Anda lakukan serta sangat efektif sekali untuk kencangkan payudara yang kendur atau turun. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya yang harus Anda tahu.

Baca juga :  Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Waktu Singkat

Cara mengencangkan payudara secara alami

Incline dumbblell bench press

Gerakan yang satu ini sangat mirip sekali dengan dumbbell bench press akan tetapi yang membedakan Anda butuh bangku yang panjang dengan sebuah sandarac yang miring hingga 10 sampai dengan 35 derajat. Kaki Anda juga harus bisa menapak di lantai. Gerakan tersebut nantinya akan kuatkan otot pada bagian dada Anda.

Butterfly

Silakan Anda barikan saja tubuh Anda pada matras atau pun bangku yang panjang. Juga masih menggunakan dumbbell, gerakkan kedua lengan Anda ke samping setelah itu arahkan ke dada Anda. Akan tetapi jangan sampai menyentuh dada atau pun kursi dan juga matras. Bayangkan saja seperti halnya kupu-kupu yang sedang mengepakkan sayapnya. Gerakan yang satu ini dipercaya cukup ampuh sekali untuk mengencangkan dan juga menaikkan payudara Anda. Jika dilakukan secara rutin dan juga teratur, maka efeknya akan lebih cepat terlihat.

Nah, itulah tadi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang cara mengencangkan payudara dengan gerakan push up. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi pembacanya.

5/5 - (17 votes)

Share :

Baca Juga

Cara Mengatasi Rambut Rontok Bagi Wanita Berkerudung

Wanita

Cara Mengatasi Rambut Rontok Bagi Wanita Berkerudung
cara mengencangkan payudara secara alami dalam waktu singkat

Wanita

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami dalam Waktu Singkat
Cara Mengatasi Kerontokan Rambut Secara Alami

Wanita

Cara Mengatasi Kerontokan Rambut Secara Alami
Cara Mengatasi Kerontokan Rambut Parah

Wanita

Cara Mengatasi Kerontokan Rambut Parah
Cara Mengencangkan Payudara dengan Pepaya

Wanita

Cara Mengencangkan Payudara dengan Pepaya
Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Waktu Singkat

Wanita

Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Waktu Singkat

Wanita

Cara Mengatasi Kerontokan Rambut dengan Cepat
Cara Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Teh

Wanita

Cara Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Teh